Unit Patroli Polsek Belakang Padang Laksanakan Patroli Sambang Dan Cek Atm Bank RIAU KEPRI Yang Ada Di Kec.Belakang Padang

 


Belakang Padang - Untuk memberikan Pengamanan pada Obyek Vital, salah satunya adalah ATM Bank RIAU KEPRI dan Atm lainnya yang ada di Kec.Belakang Padang, Unit Patroli Polsek Belakang Padang melaksanakan Patroli dan Sampaikan Pesan Waspada di ATM Bank RIAU KEPRI kepada masyarakat Belakang Padang,  Selasa, 23/1/2024.

 

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan perlindungan serta rasa aman kepada masyarakat yang ingin bertransaksi di Bank tersebut ataupun melalui mesin ATM yang terdapat di wilkum Polsek Belakang Padang, hal ini untuk meminimalisir tingkat kriminalitas yang dapat terjadi disaat masyarakat sedang melakukan aktifitas perbankan. Sehingga hal tersebut dapat menciptakan situasi yang aman serta kondusif.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH mengatakan Untuk meminimalisir tingkat kerawanan kriminalitas. Patroli agar selalu di tingkatkan, khusunya di obyek vital seperti kantor Bank, setiap melaksanakan Patroli jangan lupa memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melakukan aktifitas atau transaksi perbankan, serta kewaspadaan guna menghindari tindak kejahatan.” jelasnya.

 

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Polsek Belakang Padang pagi maupun malam dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilkum polsek Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.