Kegiatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Laut Belakang Padang Melakukan Pembersihan Sampah DiSeputaran Perairan Belakang Padang.

 




Belakang Padang – Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Laut Belakang Padang Melakukan Pembersihan Sampah DiSeputaran Perairan Belakang Padang. Dalam rangka menciptakan Masyarakat Yang Sadar Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan / dilaut Dan Membuang Sampah pada tempatnya. Kamis, 22/02/2024.


Giat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Laut Belakang Padang Melakukan Pembersihan Sampah DiSeputaran Perairan Belakang Padang. Dalam rangka menciptakan Masyarakat Yang Sadar Untuk Tidak Membuang Sampah Sembarangan / dilaut Dan Membuang Sampah pada tempatnya.


Dengan kegiatan ini diharapkan masyarakat dapat Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Sari Bersama Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Laut Belakang Padang Melakukan Pembersihan Sampah DiSeputaran Perairan Belakang Padang berharap agar Masyarakat Belakang Padang Yang Sadar Untuk Tidak lagi Membuang Sampah Sembarangan / dilaut Dan Membuang Sampah pada tempatnya. 


Kapolsek Belakang Padang IPTU ADE PUTRA,SH Giat Pembersihan Sampah Dilaut Ini yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat " ucap Kapolsek".

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.