Personel Samapta Polsek Belakang Padang Melakukan Patroli dan Sambang Pengunjung Pantai Pasir Putih Belakang Padang

 


Belakang Padang – Anggota Polsek Belakang Padang secara rutin melaksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis Pengunjung Pantai Pasir Putih Belakang Padang. Senin, 26/2/2024.

 

Patroli jalan kaki Sambang pengunjung Pantai pasir putih Belakang Padang, dalam pelaksanaan patroli jalan kaki dan sambang dialogis tersebut, menghimbau dan memberikan pesan-pesan kamtibmas kepada Pengunjung Pantai agar dapat bersama-sama menjaga Harkamtibmas di wilayah Kecamatan Belakang Padang ini sehingga gangguan kamtibmas yang terjadi dapat di minimalisir sedini mungkin.

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna minigkatkan Keamanan dan kenyamanan Warga saat berada di tempat – tempat keramaian khusunya tempat wisata pantai pasir putih serta menghimabau agar tetap waspada jaga kaluarga maupun kerabat yang sedang berada dipantai dan juga barang berharga masiing – masing. Melaporkan sekecil apapun kejadian kriminal ke Polsek Belakang Padang.

"Agar berhati-hati apabila meninggalkan tas maupun barang berharga di tenda – tenda pengunjung, antisipasi terjadinya tindak pidana pencurian,” Himbau Kapolsek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.