PAM BAZAR RAMADHAN DI DATARAN LANG-LAUT BELAKANG PADANG

 


Polresta Barelang -  Personil Polsek Belakang Padang kembali tingkatkan pengamanan disejumlah lokasi bazar ramadhan atau pasar takjil yang ada di Kec. Belakang Padang Kota Batam, Senin, 25/3/2024.

 

Adapun lokasi bazar ramadhan atau pasar takjil diwilayah hukum Polsek Belakang Padang antara lain di Dataran Elang Laut  Kel. Tanjung Sari dan Jalan Hang Tuah.

 

Kemudian beberapa lokasi yang tidak terlalu ramai pengunjung seperti di seputaran Kampung tanjung, Pelantar tujuh dan Dapur arang.

 

Kapolresta Barelang KBP Dr. Nugroho Tri.N., S.I.K., M.H.  melalui Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra, S.H., mengatakan, dalam kegiatan pengamanan bazar ramadhan atau pasar takjil bulan suci Ramadan 1445 Hijriah ini, pihaknya menurunkan 4 personil Polsek Belakang Padang

 

Selain memberikan pengamanan, personil Polsek Belakang Padang juga mengimbau kepada petugas parkir atau satuan pengamanan kawasan untuk bersama-sama menjaga keamanan dari hal-hal yang tidak diinginkan.

 

Salah satu contoh yang bisa terjadi yakni pencurian kendaraan atau tindak pidana lainnya. Himbauan kepada pengunjung bazar ramadan juga ditingkatkan.

 

“kami menghimbau pengunjung untuk tidak meninggalkan barang-barang berharga di dalam mobil maupun sepeda motor guna mencegah pelaku kejahatan melancarkan aksinya,” ucap Kapolsek Belakang Padang

 

Kapolsek Belakang Padang menambahkan, dengan hadirnya Polri ditengah kegiatan masyarakat dalam giat monitoring kegiatan bazar ramadhan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat.

 

"Hingga hari kedua bulan puasa Ramadan ini, Alhamdulillah masih berjalan lancar dan aman. Harapan kita bersama kedepan semoga tetap seperti ini," harapan Kapolsek Belakang Padang

 

pengunjung bazar Ramadan di Lang-lang laut yang namanya enggan disebutkan, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih atas pengamanan yang diberikan oleh Polsek Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.