Tatap Muka Kapolsek Belakang Padang bersama Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Pulau Pekasih Kelurahan Terong Kecamatan Belakang Padang.

 


Belakang Padang, Batam –Kapolsek Belakang Padang  Iptu Ade Putra S.H bersama Anggota Polsek Belakang padang  melaksanakan kegiatan Tatap Muka Kapolsek Belakang Padang bersama Bersama Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama Pulau Pekasih Kelurahan Terong. Selasa, 7/5/2024. Bertempat di Masjid Al Ikhlas Pulau Pekasih Kel. Terong Kec. Belakang Padang..

 

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh Terimakasih Kepada Bapak-bapak dan ibu-ibu yang sudah menyempatkan hadir di kegiatan tatap muka pada siang ini di Mesjid Al Ikhlas Pulau TerongDalam kesempatan siang ini saya sebagai Kapolsek Belakang Padang ingin menyampaikan arahan dan himbauan dari pimpinan tinggi Polri untuk sama-sama menjaga Kamtibmas Kec. Belakang padang khususnya Pulau Terong agar aman dan kondusif.

 

Saya juga meminta kepada Tokoh Pemuda,Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk bersama2 berkerja sama-sama dan berkolaborasi dengan Polsek Belakang Padang Khususnya Polsubsektor Pulau Terong dalam menjaga Harkambtimbas di Kel. Pulau Terong. Kami harapkan kegiatan pertemuan tatap muka ini dapat berlangsung secara berkala sehingga kami dapat menyampaikan secara langsung situasi belakang demi menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

 

Terimakasih untuk bapak-bapak dan ibu semua atas perhatian serta kepulian nya sehingga kami lebih mudah mendeteksi kegiatan-kegiatan menonjol untuk kami ambil tindakan kepolisian secara lanjut, Informasi-informasi dan penyampain bapak-bapak dan ibu semua akan kami catat dan kami atensi serta akan segera kami tindak lanjuti. Apabila mungkin ada informasi lain terkait situasi keamanan wilayah belakang padang atau ada kekurangan dalam tindak lanjut kami terkait laporan-laporan bapak-bapak ibu-ibu semua mohon tidak sungkan untuk dapat kembali berkoordinasi langsung kepada saya selaku Kapolsek Belakang padang. Ujarnya

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.