Konsisten Cegah Kriminalitas Diwilayahnya, Polsek Belakang Padang Rutin Gelar Operasi Cipta Kondisi Antisipasi Kejahatan Jalanan

 


Belakang Padang - Polsek Belakang Padang menggelar operasi cipta kondisi di wilkum Polsek Belakang Padang antisipasi kejahatan jalanan  Sabtu  15/6/2024. (malam)

 

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman Kepada masyarakat dan sekaligus memonitoring kenakalan remaja seperti balap liar.

 

Kegiatan berlangsung di wilkum polsek Belakang Padang, ada pun sasaran cipkon meliputi Pemeriksaan kendaraan bermotor, sajam , narkoba dan  ganguan kamtibmas , serta memonitoring remaja yang menaiki kendaraan menghimbau agar tidak balap- balapan.

 

Kapolsek Belakang Padang IPTU Ade Putra,SH mengatakan tujuan operasi ini digelar untuk ciptakan kamtibmas yang kondusif , memberikan rasa aman kepada masyarakat .

 

Lanjut Kapolsek mengatakan pada malam ini kita fokus kepada barang bawaan terutama yang ada di dalam jok motor untuk memeriksa antisipasi Narkoba, sajam dan menghimbau kepada remaja-remaja yang menaiki motor untuk tidak melaksanakan balapan di wilayah hukum polsek Belakang Padang.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sambang Bhabinkamtibmas Ajak Warga Pulau Pemping Wujudkan Kamtibmas Aman dan Kondusif.

Tingkatkan Kesiapsiagaan , Anggota Polsek Belakang Padang Rutin Laksanakan Sispam Mako Pagi Hari

Giat rutin patroli jalan kaki Pantau Kamtibmas Pasca Pemilu Diwilayah hukum Polsek Belakang Padang.